Rabu, 19 Oktober 2016

HARAPAN MAHASISWA BARU 2016 TEKNIK INFORMATIKA UNTAN

HARAPAN MAHASISWA BARU 2016 TEKNIK INFORMATIKA UNTAN



Nama  : IFAN FATHONI ANSHARI
Nim    : D1041161040
Prodi  : TEKNIK INFORMATIKA 

       Assalamualaikum wr,wb perkenalkan nama saya IFAN FATHONI ANSHARI yang pada kesempatan kali saya akan menulis sedikit artikel tentang "HARAPAN MAHASISWA BARU 2016 TEKNIK INFORMATIKA UNTAN" dan terima kasih untuk yang sudah mengunjungi blog pertama saya ini.

       Sebagai salah satu mahasiswa Universitas Tanjungpura Fakultas Teknik Jurusan Elektro Prodi informatika,saya bangga bisa masuk ke Universitas ini.Teknik informatika adalah salah satu jurusan di fakultas teknik yang mempelajari bagaiman penerapan logika matematika dalam pengolah informasi.Karena Universitas Tanjungpura termasuk Universitas Negeri terbaik se-kalbar.Karena dari itu banyak yang ingin masuk ke Universitaas Tanjungpura ini khusus nya yang ada di Kalimantan Barat.Sebagai mahasiswa baru Universitas Tanjungpura harapan saya ke depannya,agar Universitas Tanjungpura menjadi lebih baik untuk kedepannya.Baik itu prestasi di bidang apapun tentunya yang bernilai positif.

        Dan saya harap,Universitas Tanjungpura bisa go internasional,dan bisa lebih di kenal di luar negeri karena prestasi nya.Untuk itu,saya dan seluruh mahasiswa Universitas Tanjungpura akan melakukan yang terbaik untuk Universitas Tanjungpura.semoga Universitas Tanjungpura semakin jaya untuk tahun-tahun ke depanya.

        Mungkin itu saja yang dapat saya tuliskan ke dalam artikel saya ini,jika ada kata yang tidak berkenan di hati para pembaca,Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Billahi'taufiq wal hidayah wassalmualaikum wr,wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar